Kamis, 29 September 2011

My Parents

Ayah saya berasal dari pulau dewata alias Bali sedangkan Ibu saya berasal dari Ciamis ..
Ayah saya lahir pada tanggal 27 agustus 1968 , sedangkan ibu saya lahir pada tanggal 17 november 1971 .
Ayah saya bekerja di PT . Roadpacker Indonesia tempatnya di Puri Indah Jakarta Barat , sedangkan ibu saya hanya menjadi Ibu rumah tangga ....
Saya sangat bangga punya orangtua seperti mereka,karena orangtua saya selalu menyempatkan diri untung meluangkan waktunya untuk keluarga walaupun mereka sedang sibuk sekalipun.Ayah saya berpesan kepada saya bahwa,jangan tinggalkan ibadah,serius dalam belajar,dan banggakan ayah dengan prestasimu...
kata-kata itu sangat tepat jika disamakan dengan permintaan ortu saya yang simple tapi bermakna luas sekali..
Maka dari itu,saya ingin terus berprestasi dalam bidang apa saja yang saya kuasai dan insyaallah saya menjadi orang yang bermanfaat dan berguna bagi orang tua ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar